IKLAN

Tuesday 15 November 2011

membuka jendela pagi

Dewasa ini banyak sekali masyarakat  muslim yang kurang merespon masalah peribadahan, mungkin karena kurangnya ilmu pengetahuan tentang agama, stsu karena disibukkan masalah kebutuhan dunia, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi kualitas atau ketenangan kita semua dalam menghadap Sang Maha Pencipta.
                Sebagai insane aqil, tidaklah mungkin hanya memilih kenikmatan dan kemuliaan di dunia belaka, tanpa memperhatikan akhirat, sebab kehidupan manusia bukan hanya cukup di dunia saja, akan tetapi kehidupan setelah adanya kematian yaitu kehidupan di akhirat kelak.
                Apakah kita rela kehidupan di dunia yang sifatnya sementara ini menjadikan lupa akan kehidupan diakhirat kelak? Maka dari itu kami ingin berusaha semaksimal mungkin untuk ikut andil dalam rangka mencari bekal untuk persiapan hidup di akhirat nanti.
Lewat buku kecil/instan yang berjudul “MEMBUKA JENDELA PAGI” inilah kami ingin memperkenalkan hukum-hukum dasar yang diambil dari kitab-kitab kuning Ala Ahli Sunnah Wal Jama’ah.
Semoga buku ini dapat memberikan sebuah motifasi untuk menjadi manusia yang kamil dihadapan manusia dan dihadapan Allah.

No comments:

Post a Comment